Social Network

Ketua STAIN Meulaboh Menghadiri Pentas PAI Nasional di Banda Aceh

Ketua STAIN Meulaboh Menghadiri Pentas PAI Nasional di Banda Aceh

Banda Aceh, Humas. Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Teungku Dirundeng Meulaboh Aceh Barat Dr. H. Syamsuar, M.Ag menghadiri kegiatan Pekan Ketrampilan dan Seni Agama Islam Senin 9 September 2017 di Banda Aceh.
Pentas PAI ini langsung di buka oleh Menteri Agama RI Drs. Lukman Hakim Saifuddin, didepan ribuan peserta seluruh Indonesia. Dalam arahannya menyatakan mari kita merawat keberagaman memantapkan kebersamaan dalam bingkai Indonesia, kita pupuk kemampuan memahami ajaran islam dalam penguatan pendidikan karakter dan moralitas maka perlu senantiasa ditingkatkan secara komprehensif pelibatan berbagai pihak untuk menjalin dan membentuk lingkungan sekolah, rumah tangga dan masyarakat yang kondusif dan aman, dan kita selalu mendorong motivasi  bagi generasi muda kedepan yang lebih hebat dan pintar, jelas Lukman.
Menurut Ketua STAIN Meulaboh kepada Humas menyampaikan bahwa kegiatan yang dihadiri langsung oleh Menag RI perlu kita dukung dalam mengamalkan ajaran islam yang baik dan benar untuk generasi kita kedepan semoga kegiatan itu menjadi pelajaran dan kreatifitas bagi mereka dalam ajaran islam,  ucapnya,..

Editor Humas,..

Tinggalkan Balasan

1001