Social Network

Ketua STAIN Mengikuti Launching Bersama Menag di Jakarta

Ketua STAIN Mengikuti Launching Bersama Menag di Jakarta

Jakarta (Humas) - Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag mengikuti Acara Launching Transaksi Pembayaran Non Tunai yang diadakan di jakarta hari senin tanggal 30 oktober 2018.

Kegiatan yang dibuka oleh Menteri Agama RI Drs. H. Lukman Hakim, dalam kesempatannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan evaluasi pelaporan kementerian Agama mendapat WTP 2016 dan 2017 ini juga terus berusa untuk mempertahan ini, dan kita terus berusaha melakukan koordinasi semua lintas kementerian dalam mendapatkan prestasi pelaporan keuangan dengan baik., ujarnya.

Kepada Humas Syamsuar mengatakan bahwa program ini yang kita ikuti sangat penting, nantinya menjadi lebih baik dalam pelaporan keuangan STAIN MEULABOH, ujarnya. Program yang diatur dalam Surat Edaran Menteri Agama Nomor 3 Tahun 2017 tentang Transaksi Pembayaran Non Tunai pada Kementerian Agama RI ini bertujuan untuk menjadi salah satu instrumen dan bukti komitmen Kementerian Agama dalam pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel dan untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik (good Govermance) pada Kementerian Agama, terutama pada aspek pengelolaan keuangan negara, dan mempertahankan Opini Wajar tanpa Pengecualian(WTP) dan bisa dpertahankan untu, tahun 2017 ini.

Launching Transaksi Pembayaran Non Tunai

Ketua STAIN dalam acara Launching Transaksi Pembayaran Non Tunai

Editor Humas.

Tinggalkan Balasan

1001