Social Network

Ketua STAIN Ikut International Conferences di UIN Sunan Kalijaga

Ketua STAIN Ikut International Conferences di UIN Sunan Kalijaga

Jogyakarta (Humas) - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Meulaboh Aceh , Dr H. Syamsuar, M.Ag, mengikuti kegiatan Seminar Internasional di UIN Sunan Kalijaga Jogyakarta selama 2 hari tanggal 26 dan 27 Oktober 2017.

Kegiatan ini langsung di Buka oleh Wakil Presiden RI Bapak Muhammad Yusuf Kalla di Convetion UIN Sunan Kalijaga Jogyakarta. Disamping itu dua Dosen STAIN Meulaboh akan mempresentasikan makalah yang diterima dalam kegiatan Seminar Internasional itu,  dengan tema “ The Stategies Public Relation Of STAIN Meulaboh Conveying Public Information Through Mass Media of Aceh” yaitu : Muhsinudin, S,Ag, dan Dr. Erizar, M.Ed.

Menurut Ketua STAIN Meulaboh kita bangga bisa mengikuti kegiatan secara internasional dan di ikuti oleh para Keynote speaker dari Berbagai perguruan tinggi internasional di Dunia, Juga dua Dosen STAIN yang diterima dalam kegaitan itu bisa melaksanakan presentasi dengan Dosen Perguruan Tinggi secara Internasiona dan Nasional ungkap, Syamsuar.

Pemateri dalam Internasional Konferensi itu adalah : Prof . Dr. Robert Hefner, Prof. Dr Azumardi  Azra, MA, Ven Santacitto, Ph,D , Prpf . Dr. Romo Magni Suseno dan lainnya, dengan tema :” Demacraci and Social Media”.

Editor Humas STAIN.

Tinggalkan Balasan

1001