Social Network

KAHMI Aceh Barat Laksanakan MusDa 2017

KAHMI Aceh Barat Laksanakan MusDa 2017

Meulaboh, Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Aceh Barat, melaksanakan Musyawarah Daerah ke IV di Aula Kumpas STAIN Meulaboh Kamis, 12 Oktober 2017.
Menurut Ketua Panitia Pelakasana Musda ke IV Anwar, M.Kom.I didampingi Sekretaris Fahmi, S.Pd,I mengatakan bahwa pelaksanaan Musda KAHMI Aceh Barat ke IV ini sebagai bentuk untuk memilih para Pengurus Baru dan menyusun Program Kerja lima tahun kedepan dengan kita angkat Tema "KAHMI Membangun Negeri" sebagai peserta seluruh para Alumni HMI di Aceh Barat serta juga hadir dari KNPI Aceh Barat dan Presidium KAHMI Propinsi Aceh.
Dalam Sambutan Ketua KAHMI Aceh Barat Dr. H. Syamsuar Basyariah, M.Ag, menyampaikan bahwa Musda KAHMI ke IV ini sangat penting bagi konsilidasi kepengurusan KAHMI Aceh Barat kedepan untuk bekerja lebih baik dan mendukung Pemerintahan yang baru di lantik di Aceh Barat saat ini. Dengan Program kerja yang disusun nanti akan melahirkan kinerja yang lebih baik dan terarah,ungkap Syamsuar.
Bupati Aceh Barat yang diwakili Wakil Bupati Drs. Banta Puteh Syam, MM, menyampaikan sambutannya, bahwa Musda KAHMI Aceh Barat hari ini sangat penting bagi keberlangsungan sebuah organisasi dan untuk menyusun program kerja yang kepentingan rakyat dan mendukung pemerintahan kedepan, mari kita bersenergi dalam membangun Aceh Barat yang gemilang dan sejahreta untuk lahir dan batin, ungkap Wabup.
Dalam Musda KAHMI Aceh Barat ke IV ini telah muncul para Presidium untuk memimpin KAHMI Aceh Barat kedepan antara lain adalah : Dr. H. Syamsuar, M.Ag, Drs. Alfian Ibrahin, MS, dr. Akbar Sireger, Dasni Husen, S.Ag, Fuadri, M.Si, Muhsinuddin S.Ag.MM, Anwar M.Kom.I dan Fahmi, S.Ag, dan Asru Desmansyah, SP...
Semoga kegiatan Musda KAHMI Aceh Barat ke IV ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar bisa terpilih orang-orang yang bisa memikirkan organisasi KAHMI Aceh Barat, jelas seorang peserta Musda,..

Editor Humas

Tinggalkan Balasan

1001