Social Network

Dosen STAIN Meulaboh Ikuti Seminar Internasional

Dosen STAIN Meulaboh Ikuti Seminar Internasional

Banda Aceh, Humas. Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh mengikuti kegiatan Annual Internasional Coference Unsyiah 2017. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 20 Oktober 2017 di Banda Aceh.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis Unsyiah ke-55. Pada Dies Natalis kali ini Unsyiah mengadakan seminar internasional dengan tema “Advancing Knowledge and Technology for Humanity”. Dalam seminar ini ada 6 Negara yang mengisi keynote speaker antara lain, Prof. Dr. Hitoshi Kiya dari Jepang, Prof. Dr. Datok Musa Ahmad dari Malaysia, Prof. Dr. Stefani Shamila Pialli dari Belanda dan Prof. Dr. Antonius Suwanto dari Indonesia.
Dalam seminar Internasional bisa diterima call paper Dosen STAIN Meulaboh yaitu Muhsinuddin, S.A,g. MM sebagai Kepala Humas dan Informasi STAIN.
Dalam sambutannya, Rektor Universitas Syiah Kuala Banda aceh, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal mengatakan bahwa bahwa dalam peningkatan kapasitas Dosen perlu penelitian dan seminar nasional atau internasional untuk bisa di publikasi semua negara.
Seminar ini penting bagi Dosen dalam meningkatkan penelitian para Dosen dan juga bisa di publish tulisan Dosen STAIN MEULABOH dalam jurnal terindek Internasional dengan topic Strategy Communication Human Relation of Public Relation STAIN Meulaboh of Competitiveness of Quality of Aceh, jelas Muhksinuddin kepada Humas.

Editor HUMAS.

Tinggalkan Balasan

1001