Social Network

STAIN Meulaboh Peringati Milad ke 3 Tahun 2017 Bag:1

STAIN Meulaboh Peringati Milad ke 3 Tahun 2017 Bag:1

Meulaboh, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, melaksanakan Milad ke 3 di kampus setempat pada tanggal 19 September 2017. Dengan keluarnya PMA nomor 31 tahun 2014 oleh Menteri Agama RI maka sebagai langkah Penegerian kampus STAIN MEULABOH,

Dalam rangka kegiatan Milad ke 3 ini dengan mengambil “ Tema Transformasi Menuju IAIN Meulaboh, “ dan berbagai kegiatan lainnya.
Ketua STAIN MEULABOH Dr. H Syamsuar, M. Ag menyampaikan kepada para rekan-rekan Wartawan di Meulaboh bahwa dalam rangka Milad Penegerian STAIN MEULABOH ke 3 itu kita akan melakukan berbagai kegiatan di Kampus, adanya nanti puncak kegiatan pada tanggal 19 September 2017 dalam Sidang Senat Terbuka akan dilaksanakan orasi ilmiah oleh Prof, Yudian Wahyudi , MA, Ph, D sebagai Rektor UIN Jogyakarta, dan kita akan undang dari berbagai shokhalder pendidikan di Barat Selatan yang telah bersama-sama memperjuangkan penegerian STAIN MEULABOH.
Kemudian kita juga melaksanakan kegiatan lomba Seni dan Kreasi serta olah raga dari berbagai Perguruan Tinggi di Aceh Barat. Tema yang kita angkat hari ini sebuah Transformasi menuju IAIN MEULABOH. Dalam Milad nanti kita lakukan MoU dari 10 Instansi yang ada keterkaitan dalam membangun STAIN itu sendiri, dan Launching sebuah hasil karya STAIN yaitu, Majalah Al-Fath, serta Buletin Lentera kedua media informasi ini mengulas berbagai kemajuan dan kegiatan STAIN MEULABOH.
Dari itu jelas Syamsuar menyampaikan mari kita membangun Pendidikan Tinggi Islam yang ada di Barat Selatan ini bisa membina dan membentuk pembinaan karakter anak-anak Bangsa ke depan sebagaimna harapan dalam Peraturan Presiden no 87 tahun 2017 tentang Penguatan Pendidikan Karakter. Jelas Syamsuar kepada rekan-rekan wartawan di Meulaboh sabtu, 16 September 2017.

Editor Humas.

One Comment

  • DI Nasution

    -

    Selamat milad ke 3 Abi semoga STAIN kita kedepan menjadi PT unggulan di pantai barat ini.

    Balas

Tinggalkan Balasan

1001