Social Network

Mahasiswa STAIN Meulaboh Laksanakan Pentas Seni Milad ke 3

Mahasiswa STAIN Meulaboh Laksanakan Pentas Seni Milad ke 3

Meulaboh,  Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, dalam peringatan  Milad ke 3 melakukan pentas seni dan pameran kreatifitas mahasiswa seluruh perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Aceh Barat,pembukaanya rabu  tanggal 20 September 2017 di kampus setempat.
Pada pembukaan kegiatan itu, Pembantu Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan Drs. H. M Arif Idris,MA menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan para mahasiswa dan siswa seluruh Aceh Barat yang ikut dalam partisipasi kegiatan ini. STAIN MEULABOH memberikan apresiasi yang tinggi dengan ikutnya adik,  adik mahasiswa di kampus ini. Mari kita berkompetisi dengan jujur dan baik sehingga nanti hasilnya juga baik, kita terus berusaha dalam membentuk sebuah kejujuran dan karakter bagi mahasiswa itu.
Dalam laporan ketua panitia pelaksana Zaitun Afni, melaporkan kegiatan ini dibagi dalam beberapa even perlombaan antara lain, kegiatan Nasyid dan pop islami bagi mahasiswa dan siswa, lomba kuliner, lomba mewarnai tingkat TK dan lomba olah raga.
Pelaksanann kegiatan ini mulai tanggal 20 sd 25 September 2017 dan kegiatan ini atas dukungan penuh  kampus STAIN  dan akademik nantinya para pemenang akan diberikan hadiah piala dan uang pembinaan, jelas Jumiadi ,Ketua Dema STAIN MEULABOH,... Dalam hal ini  kami sebagai mahasiswa juga ikut andil dalam rangka milad  kampus STAIN MEULABOH yang telah di negerikan 3 tahun yang lalu, bagaimana kiprah dan semangatnya dalam membangun dan kerja yang baik dalam lintas sektoral dengan berbagai perguruan tinggi lainnya kita berharap kedepan untuk lebih maju, haparan ketua Dema 2017,...

Editor
Humas STAIN MEULABOH

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001