Social Network

STAIN Meulaboh Tes 240 Mahasiswa Jalur Mandiri

STAIN Meulaboh Tes 240 Mahasiswa Jalur Mandiri

Meulaboh | Humas STAIN | Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Meulaboh melaksanakan tes terakhir melalui jalur mandiri di kampus setempat Meulaboh Selasa, 18 Juli 2017.

Menurut Ketua Panitia Seleksi Mahasiswa Baru jalur mandiri Drs Arif Idris, MA menjelaskan bahwa jalur mandiri ini adalah jalur terakhir yang di berikan formasi oleh Kemenag Pusat kepada Kampus STAIN MEULABOH, kita hari ini dapat melakukan tes sebanyak 240 calon mahasiswa melalui jalur mandiri dan jalur SPAN PKTIN serta jalur UM.PTKIN telah kita lakukan pada bulan yang lalu, formasi semua untuk STAINMeulaboh 720 Mahasiswa yang bisa ditampung dalam 11 Program Studi dengan tiga Jurusan, memang calon  mahasiswa yang memilih ProdiPerbangkan Syariah adalah yang terbanyak sebagai prodi favorit mahasiswa tahun ini,  jelas arif Idris..

Dalam kesempatan itu Ketua STAIN MEULABOH Dr. H.SyamsuarBasyariah, M.Ag, mengatakan bahwa kita terus upaya untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas Dosen dan mahasiswa melalui peningkatan pelatihan dan workshop yang ada di kampus dan Kemenag Jakarta. Penambahan jumlah mahasiswa secara kuantitas harus dibarengi aspek kualitas, dari segi ilmu komunikasi pemasaran, promosi terbaik adalah pelayanan yang baik," ucapnya Syamsuar.

Saat ini jumlah total mahasiswa aktif kampus STAIN MEULABOH  sekitar 2.000 orang yang ditampung pada tiga jurusan dalam 11 program study yakni, Jurusan Tarbiyah dan Keguruan, Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam serta Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam.

Kami senantiasa mengharapkan dukungan Pemerintah Aceh dan Daerah dan semua mitra kampus untuk mewujudkan kampus baru kebanggaan masyarakat Barat selatan Aceh (Barsela) dalam membangun pendidikan lebih baik," katanya.

Melalui upaya demikian STAIN Meulaboh  dapat memberikan kontribusinya yang signifikan terhadap daya saing bangsa dan ikut aktif mensejahterakan masyarakat, sejalan dengan motto yakni keikhlasan, inovatif dan berahklak mulia, ujarnya.

(Humas STAIN)

Tinggalkan Balasan

1001