Social Network

Jurusan SEI Evaluasi PBM

Jurusan SEI Evaluasi PBM

Meulaboh | Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam (SEI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh melakukan rapat evaluasi proses belajar mengajar sekaligus halal bi halal dan silaturahmi, Selasa, 4 Juli 2017 di Kampus B

Kegiatan yang dihadiri seluruh dosen dilingkungan jurusan SEI tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan SEI, Amrizal Hamsa, MA didampingi Sekretaris Jurusan Said Sahrul Rahmad, MH, Turut hadir Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kelembagaan Drs. H. M Arif Idris, MA, Ka Bagian Administrasi, Umum, Akademik dan Keuangan Suharman, M.Si dan Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Zulyadi Miska, S.Ag

Ketua Jurusan SEI Amrizal Hamsa, MA dalam arahannya menegaskan Dosen harus memiliki loyalitas terhadap mahasiswa, agar dapat menjalin komunikasi dengan baik untuk menciptakan suasana belajar yang kondusif di dalam ruang.

Amrizal meminta para dosen untuk tidak hanya memberikan tugas namun bisa mentransferkan ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya untuk kemajuan kualitas mahasiswa.

"Dosen harus bisa membuka cakrawala berfikir mahasiswa." Ungkapnya.

Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kelembagaan Drs. H. M Arif Idris, MA agar dosen memiliki kedisiplinan yang lebih baik pada semester yang akan datang, menurutnya kedisiplinan merupakan kunci untuk meningkatkan mutu kampus.

"Dosen harus bisa menjadi contoh bagi mahasiswanya." Tegasnya.

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

1001