Social Network

STAIN Yudisium 146 Mahasiswa

STAIN Yudisium 146 Mahasiswa

Meulaboh (Humas) - Sebanyak 146 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, di yudisium, di aula kampus STAIN tersebut, Senin 8 Mei 2017

Dalam sambutannya Ketua STAIN Meulaboh, Dr H Syamsuar, M.Ag mengatakan, yudisium dilakukan kepada 22 mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, 44 mahasiswa prodi Pendidikan Agama islam, 27 mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab, dan 53 mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah.

Syamsuar berharap mahasiswa/mahasiswi yang di yudisium pada hari ini, agar kedepannya setelah lulus untuk mengembangkan diri mereka dengan berpikir, hingga melanjutkan strata yang lebih tinggi, yaitu paska sarjana S2, baik pendidikan maupun hukum ekonomi syariah.

“Setelah mereka merangkul ilmu yang lebih tinggi, lulusan dari kampus STAIN Meulaboh, agar dapat bersama-sama membangun kampus asal mereka kedepan dalam proses tranformasi menuju IAIN,” harap Syamsuar.

Ia menyampaikan terkait pengajuan usulan proposal untuk mengembangkan prodi baru kedepannya.“Di tahun 2017 ini kita usulkan 5 prodi baru,salah satunya Prodi akutansi syariah, karena ini sangat perlu dalam pemerintahan dan swasta sekarang ini,”ungkapnya.

Selain itu, pihak kampus terus berupaya untuk mengusulkan dana pembangun kampus STAIN Meulaboh, di Alue Penyareng kepada Kemenag Pusat.

“Semoga tahun 2018 sampai 2020 bisa berdiri kampus yang referenstatif di Alue Penyereng,”tutupnya.(Red)

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001