Social Network

STAIN Laksanakan Penjemputan Mahasiswa KPM 2017

STAIN Laksanakan Penjemputan Mahasiswa KPM 2017

Meulaboh (Humas) - Panitia Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh melaksanakan penjemputan mahasiswa yang telah melaksanakan KPM selama 40 hari di Kabupaten Aceh Barat Daya, Senin, 16 Mei 2017.

Ikut hadir dalam penjemputan tersebut Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan Drs. H. M Arif Idris, MA, Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Syibran Mulasi, MA, Ketua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan Bakhtiar, M.Pd serta para dosen pendamping lapangan.

Arif Idris dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah Aceh Barat Daya yang telah memberikan dukungan untuk mensukseskan kegiatan KPM STAIN 2017. Arif menyampaikan, sukses kegiatan tersebut merupakan kerja keras dari semua pihak.

"Kami mengapresiasi pelaksanaan KPM tahun ini, banyak kegiatan yang dilakukan di masyarakat, Kami berharap selanjutnya bisa lebih baik" Harapnya.

Bupati Aceh Barat Daya Jufri Hasanuddin dalam sambutannya mengatakan banyak hikmah dan manfaat yang dirasakan masyarakat. Ia menambahkan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh telah memberikan kontribusi besar dikawasan barat-selatan.

Jufri turut menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan sebagai tuan rumah dalam memberikan partisipasi terhadap kegiatan yang dilakukan.

"Jajaran pemerintah mulai dari gampong hingga daerah mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah dilakukan mahasiwa STAIN" pungkasnya.

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001