Social Network

Panitia Trasformasi perubahan IAIN Meulaboh serahkan Proposal kepada Kemenag Pusat

Panitia Trasformasi perubahan IAIN Meulaboh serahkan Proposal kepada Kemenag Pusat

Meulaboh – Humas STAIN, Panitia transformasi perubahan dari STAIN MEULOBOH kepada IAIN MEULABOH tahun 2017, telah menyerahkan usul proposal menuju IAIN MEULABOH kepada Menteri Agama RI di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Menurut Ketua Panitia Konvensi perubahan kepada IAIN MEULABOH Mukhsinuddin S,Ag, MM menigirim rilis kepada Wartawan di Meulaboh, menjelaskan Proposal perubahan status menunu IAIN MEULABOH sudah djterima oleh Kementerian Agama RI di Jakarta.

Proposal itu langsung di diserahkan oleh Ketua STAIN MEULABOH Dr Syamsuar, didampingi oleh Wakil ketua Bidang Administrasi Suharman M,Si dan Wakil Ketua Bidang Mahasiswa dan Kerja sama Amrizal,MA yang diterima oleh Menteri Agama di Jakarta.

Sebelumnya kita telah mengajukan rekomendasi dari Bapak Gubernur , Ketua DPRA Aceh, Rektor UINARRANIRY, Rektor Unsyiah, Kanwil Aceh dan 8 Bupati di Barat Selatan Barsela. Jelas Ketua Panitia.

Menurut Ketua STAIN kita Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Tengku Dirundeng Meulaboh di Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh dalam persiapan menumu IAIN telsh mengusulkan penambahan enam program studi baru guna memenuhi kebutuhan fasilitas pendidikan tinggi di daerah setempat, penambahan prodi tersebut juga merupakan bagian upaya mendukung perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi nasional dalam peningkatan kualitas pendidikan.

Penambahan jumlah mahasiswa secara kuantitas harus dibarengi aspek kualitas. (Tim Humas)

Tinggalkan Balasan

1001