Social Network

Ketua STAIN MEULABOH Buka Kegiatan Mahasiswa KPM di Abdya

Ketua STAIN MEULABOH Buka Kegiatan Mahasiswa KPM di Abdya

Blang Pidie(Humas). Mahasiswa Kuliah Pengabdian pada Masyarakat STAIN MEULABOH melaksankan kegiatan MTQ dan Hafidh Alquran untuk masyarakat Kecamatan Kuala Batee Abdiya, Jumat 5 Mei 2017.

Dalam sambutan ketua panitia Pelaksana Maulidin menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan beberapa hari dengan perlombaan MTQ, Pidato, Qasidah, Cerdas Cermat, Puisi, Fasionshow Muslimah dan Volly Ball. Kegiatan ini semua berkat kerja para panitia semua dari para Mahasiswa STAIN MEULABOH dengan masyarakat setempat kita harapkan semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar jelas Maulidin.
Dalam sambutan Camat Kuala Batee mewakili Pemerintah Kab Abdiya, menjelaskan bshwa kita dari Pemerintah menyambut baik kegiatan ini untuk memberikan pemahaman tentang Hafalan Alquran dan seni bsgi masyarakat Kec Kuala Batee semoga bisa di hayati dan membaca Alquran secara baik bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari hari jelas Camat Kuala Batee.
Ketua STAIN MEULABOH Dr H Syamsuar, M.Ag memberikan Tausiah Dan sambutan pada pembukasn Kegiatan MTQ dan Seni ini kepada seluruh peserta yang hadir, bahwa STAIN MEULABOH memberikan apresiasi kepada mahasiswa KPM 2017 ini bisa membangun citra dan nama baik STAIN MEULABOH pada Masyarakat Abdiya mungkin selama ini kita STAIN belum pernah melakukan KPM disini, tapj tahun 2017 ini kita telah tempatkan mahasiswa KPM sebanyak 160 orang mahasiswa dalam dua Kecamatan jelas Syamsuar.
Dari itu mari kita mahasiswa STAIN sebagai kader anak anak bangsa yang terdidik untuk membangun masyarakat yang lebih baik dan memberikan pendidikan yang bekarakter, seperti kegiatan ini adalah salah satu cara membangun masyarakat cinta Alquran dan seni sehingga masyarakat bisa selallu bersma mencintai Alquran, dan diakhir sambutan Ketua STAIN melakukan pemotongan pita sebagai tanda pembukaan perlombaan akan dilaksanakan dan disaksikan oleh para Tokoh masyarakat dan Mahasiswa KPM STAIN MEULABOH..(Tim Humas)

Tinggalkan Balasan

1001