Social Network

STAIN Meulaboh Gelar Debat Kandidat DEMA

STAIN Meulaboh Gelar Debat Kandidat DEMA

Meulaboh (Humas) [25/17] | Panitia Pemilihan Raya debat kandidat dan kampanye akbar STAIN Meulaboh menggelar debat di kampus setempat.

M. Taufik Hidayat dalam laporannya panitia PEMIRA, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, yaitu hari selasa-kamis, dimana hari selasa debat kandidat dan rabu,kamis, kampanye akbar untuk kandidat calon serta panitia sudah mempersiapkan panggung dibelakang kampus untuk para kandidat dalam agenda kampanye akbar kedepan.
Drs. H. M. Arif Idris, MA, selaku ketua I. Bid. Akademik dalam sambutannya, berharap kepada kawan-kawan yang me ngikuti kompetisi calon ketua DEMA dan wakil ketua DEMA STAIN Meulaboh agar berjalan sebagaimana mestinya dan serta tetap menjaga sportifitas dengan nilai-nilai yang tersandang di kampus agama yaitu STAIN Meulaboh.
Arif Idris, juga menggambarkan bahwa setiap kompetisi itu pasti ada yang menang dan yang kalah, pihak yang menang wajib menyalami dan merangkul pihak yang kalah dan pihak yang kalah harus berbesar hati memberikan selamat kepada yang menang itu baru namanya sama-sama membesarkan kampus STAIN Meulaboh.
Syahwaludin, selaku panelis dalam kegiatan debat kandidat calon DEMA STAIN Meulaboh periode 2017-2018, menggambarkan tata tertib dalam debat tersebut, tahap pertama penalis menggambarkan acara debat kemudian panelis memberikan pertanyaan terkait dengan tri darma perguruan tinggi dan selanjutnya pihak calon kandidat saling memunculkan pertanyaan dan menjawab dengan waktu yang sudah ditetapkan oleh panelis. Di akhir closing statement pihak calon kandidat ketua DEMA memberikan kesimpulan dalam penyampaian visi dan misi didepan mahasiswa STAIN Meupaboh, "ungkapnya.(Anwar)

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

1001