Social Network

Pimpinan STAIN ikut Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi

Pimpinan STAIN ikut Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi

Jakarta (Humas) | Ketua dan Waket STAIN MEULABOH ikut rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi Kemenag Pusat RI. Ketua dan Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan, Dr H. Syamsuar M.Ag dan Suharman, M.Si mengikuti kegiatan rapat koordinasi reformasi Birokrasi Kementerian Agama RI , Selasa, 11 April 2017 di Jakarta.

Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin membuka kegjatan ini di Jakarta yang di hadiri oleh seluruh Pejabat Eselon I dan II Kemenag Pusat . Juga hadir seluruh para Rektor, pada Ketua seluruh PTKIN seluruh Indonesia. Kakanwil seluruh Indonesia juga hadir.

Menag dalam sambutan seremonialnya menjelaskan bahwa, Kemenag hari ini terus berbenah diri dalam reformasi birokrasi kedepan kita telah mencapai wajar tanpa pengucualian (WTP) , dan 2017 ini terus meningkatkan dalam reformasi birokrasi ini.

Kita tidak bisa hanya melakukan kegiatan dengan tanpa target dan planning yang baik dan tercapai dari wujud 5 Budaya Kemenag yaitu secara Inovasi dan Profesional, jelas Menag.

Kebijakan ini Reformasi Birokrasi juga diisi oleh Menteri PAN dan RB dan Menteri Keuangan Republik Indonesia. Tema rapat koordinasi ini adalah "Mari Akselesari Reformasi Birokrasi".

Menurut Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum dan Perencanaan Keuangan STAIN MEULABOH Suharman, M.Si. menjelaskan kepada Humas bahwa reformasi Birokrasi perlu terus ada peningkatan kinerja ASN kedepan dalam menata dan kebijakan kebijkan untuk Publik dan bermanfaat untuk membangun kesejahteraan masyarakat.

Kedepan kita STAIN MEULABOH akan menreformasi birokrasi secara baik transparan dan terarah jelasnya.(red).

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001