Social Network

Mahasiswa Sekretariat Lentera Kampus di berikan Palatihan Menulis

Mahasiswa Sekretariat Lentera Kampus di berikan Palatihan Menulis

Meulaboh [Humas] | Mahasiswa yang bergabung pada Buletin Lentera STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh melaksanakan pelatihan jurnalistik dasar khusus untuk tim work buletin Lentera di kampus setempat 10 april 2017.

Kegiatan pelatihan jurnalistik dasar ini diisi oleh narasumber Anhar Fazri. M. Lit, Redaktur Majalah Al-Fath STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan gairah dan semangat profesionalisme wartawan lentera STAIN Meulaboh dalam menjalankan tugas sebagai insan pers. Ujar Anwar, M. Kom.I, selaku Redaktur Buletin Lentera STAIN Meulaboh.
Anhar fajri, mengatakan dalam pelatihan tersebut kepada tim work lentera, seorang jurnalis harus benar-benar jeli dalam mengangkat isu-isu aktual sehingga berita yang kita munculkan ke publik banyak peminat yang membacanya, disamping itu, berita yang ditulis tidak semata-mata hanya untuk tujuan komersial semata, tetapi juga bisa menjadi informasi pendidikan dalam membangun komunikasi yang baim dan informatif". Ungkapnya kepada Lentera. (Raziin)

Tinggalkan Balasan

1001