Social Network

Ketua STAIN Hadiri Musda KAHMI Di Aceh Selatan

Ketua STAIN Hadiri Musda KAHMI Di Aceh Selatan

Meulaboh | Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teugku Dirundeng Meulaboh Dr.H. Syamsuar, M.Ag mengikuti acara Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sabtu, 15 April 2017 di Tapak Tuan, Aceh Selatan.

Syamsuar mengatakan acara yang rutin digelar tersebut dalam rangka menyamakan persepsi KAHMI untuk menghadapi tantangan global yang kian besar.

Syamsuar menambahkan acara tersebut juga dalam upaya untuk terus menjalin hubungan Sillaturahmi antar alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Syamsuar berharap untuk bisa terus hadir dalam acara tersebut jika kedepan akan dilaksanakan acara yang serupa.

"Penting bagi umat Islam untuk terus berkomunikasi menghadapi permasalahan sosial saat ini" ungkapnya.

Zulfikar ZB Lidan dalam sambutannya mengatakan HMI DAN KAHMI telah hadir dan berbuat banyak untuk bangsa dan negera ini.

Saat ini umat mengahadapi tantangan besar. Dimana perekonomian rakyat cenderung melemah, dan mengalami ketertinggalan dalam beberapa bidang.

Maka KAHMI harus tampil terdepan untuk menjadi pionir dan mampu menggandeng segala unsur masyarakat untuk mencapai Kesejahteraan

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001