Social Network

Dua Mahasiswa STAIN Juara GBN 2017

Dua Mahasiswa STAIN Juara GBN 2017

Meulaboh (Humas) | Fathur Rizqi dan Riska Imelda tampil sebagai juara dalam pentas Ghita Bahana Nusantara (GBN), yang dilaksanakan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga dilaksanakan di gedung Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Rabu, 19 April 2017.

Keduanya menjadi juara setelah mengalahkan 30 Orang peserta dari berbagai pergiruan tinggi se Aceh Barat.

Fathur yang terdaftar sebagai mahasiswa aktif Prodi Manajemen Pendidikan Islam ini, menjelaskan dirinya memperoleh gelar Juara 1 pada katagori Suara Bass, sedangkan Riska Imelda rekannya yang juga tercatat sebagai mahasiswi di Prodi yang sama memperoleh juara 2 Katagori Suara Alto.

"Saya senang bisa mempersembahkan gelar Juara untuk kampus tercinta." Ungkapnya.

Lebih lanjut Fathur menjelaskan dirinya akan mewakili Aceh Barat dalam Ajang GBN Tingkat Provinsi, 15 Mei mendatang. Fathur mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada pelatih Muhammad ,S.Ag yang membimbingnya selama ini.

"Terimakasih untuk Pelatih Saya, Saya akan berusaha maksimal, untuk menjuarai agar bisa menuju tingkat nasional." Pungkasnya.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Amrizal Hamsa, MA mengatakan, STAIN mendukung penuh kegiatan yang dilakukan mahasiswa selama itu positiv. Amrizal menambahkan hal ini agar menjadi motivasi untuk mahasiswa lain agar dapat berkarya dalam bidang apapun.

"Banyak yang sedang melaksanakan kompetisi, kita doakan mereka dapat membawa nama baik Almamater STAIN" Ungkapnya.

Lebih lanjut Amrizal mengatakan akhir april nanti STAIN juga akan mengikuti Pekan Ilmiah, Olah Raga dan Riset (PIONIR VIII) Ia berharap tren positif akan terus berlanjut.

"Kita doakan untuk dapat hasil yang terbaik."

Amrizal menambahkan, Mahasiswa yang berkaryalah yang akan membawa STAIN maju menjadi perguruan tinggi yang berprestasi. (Red).

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001