Social Network

BEM STAIN Adakan Musyawarah Mahasiswa

BEM STAIN Adakan Musyawarah Mahasiswa

Meulaboh | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh melaksanakan Musyawarah Mahasiswa (Musma) . Sabtu, 15 April 2017 di Aula Kampus setempat. Turut hadir Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Amrizal Hamsa, MA, Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Zulyadi Miska, S.Ag, Ketua Prodi Menejemen Pendidikan Islam Junias Zulfahmi,MA juga dihadiri 120 Mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Acara yang bertema "Melalui Musyawarah Mahasiswa (MUSMA), kita satukan visi misi demi terbentuknya lembaga SEMA dan DEMA STAIN TDM yang profesional dan berwibawa" tersebut akan berlangsung selama Dua hari dan membicarakan pembentukan Senat Mahasiswa (Sema) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) perdana di STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Periode 2017/2018

Amrizal Hamsa, MA dalam berharap acara tersebut berjalan sesuai dengan rencana, dan menghasilkan arah lembaga yang sejalan dengan visi misi STAIN menuju IAIN.

Lebih lanjut Amrizal mengatakan, mahasiswa merupakan cermin dari sebuah perguruan tinggi, mahasiswa yang harus menjadi garda terdepan dalam memajukan STAIN sebagai perguruan tinggi berkualitas.

Ketua Panitia Bismi, menjelaskan acara tersebut kelanjutan dari acara sosialisasi yang diadakan beberapa waktu lalu.

"Acara ini akan membahas, proses pembentukan DEMA dan SEMA" Ungkapnya,

Lebih lanjut Bismi berharap, siapapaun yang terpilih menjadi SEMA dan DEMA dapat bekerja sama dengan baik, untuk menyuarakan kepentingan mahasiswa terhadap kampus.(red)

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

1001