Social Network

STAIN seleksi calon peserta Pionir 2017

STAIN seleksi calon peserta Pionir 2017

Meulaboh (Humas) |  Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh melaksanakan seleksi calon peserta pionir 2017 di kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Kamis, 16 Maret 2017

Beberapa cabang yang melakukan seleksi antara lain, Tillawah, Musabaqah Makalah Alquran, Khattil Quran, dan Sepak Takraw.

Wakil Ketua Bidang Akademik Drs H M. Arif Idris, MA yang melakukan seleksi untuk cabang tillawah mengatakan, peserta yang akan dipilih dua orang putra dan putrid. Peserta yang terpilih, berhak mewakili STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh pada Pionir 2017. yang dilaksanakan di UIN Ar-Raniry Banda Aceh, 26 April-1 Mei mendatang.

M. Arif Idris melanjutkan, Pinonir kali ini merupakan keikutsertaaan perdana STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Meski begetu, ia berharap, seluruh peserta mampu menunjukkan performa terbaik untuk bersaing dengan peserta lainnya.

“Semua peserta harus serius dan tidak main-main,” tegasnya.

Senada dengan itu, Kepala Humas dan Informasi Mukhsinuddin, S.Ag., MM selaku penilai pada seleksi Musabaqah Makalah Alquran (MMQ) mengatakan peserta yang MMQ sangat baik dalam memaparkan isi Alquran. Mukhsinuddin menambahkan "Makalah yang diajukan peserta Layak dilombakan di Pionir VIII". [za]

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001