Social Network

PANITIA SOSIALISASI MENGGELAR KEPUTUSAN DIRJEN PENDIS NOMOR 4961 TAHUN 2016

PANITIA SOSIALISASI MENGGELAR  KEPUTUSAN DIRJEN PENDIS NOMOR 4961 TAHUN 2016

Meulaboh [Humas] | Panitia Sosialisasi Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 4961 Tahun 2016, Kampus STAIN Meulaboh, tentang Pedoman Umum Organisasi Kemahasiswaan Pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKIN),  STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Dilaksanakan di Aula kampus STAIN Meulaboh selama satu hari.
Amrizal Hamsa, MA, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama STAIN Meulaboh dalam pembukaan acara sosialisasi mengatakan, mahasiswa STAIN Meulaboh harus selalu mengikuti perubahan regulasi aturan organisasi yang ada, sehingga mahasiswa mampu berpikir secara universal dan update setiap ada regulasi nasional,
Amrizal, memberikan apresiasi kepada semua elemen Stakholder keluarga besar mahasiswa STAIN Meulaboh cukup puas dan baik  menerima perubahan-perubahan aturan Nasional untuk dijalankan  dalam sebuah organisasi di perguruan tinggi khususnya STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, ini bukanlah hal yang biasa-biasa saja, tetapi ini terobosan yang pertama kali diterapkan Keputusan Dirjen Jenderal Pendidikan Islam di STAIN Meulaboh serta menjadi contoh bagi perguruan tinggi yang lainnya yang berada di Pantai Barat Selatan,  Barsela “ungkapnya.
Dalam kegiatan sosialisasi tersebut peserta cukup antusias memberikan saran dan masukan untuk menyerpurnakan dan mengakomodir semua harapan-harapan mahasiswa STAIN Meulaboh dalam hal mekanisme petunjuk Pelaksanaan Organisasi Kemahasiswaan Perguruan Agama Islam khususnya STAIN Meulaboh kedepan.
Sosialisasi Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 4961 Tahun 2016, tentang pedoman umum organisasi kemahasiswaan pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam STAIN Meulaboh, di pandu oleh ketua tim perumus AD/ART DEMA dan SEMA Syahwaludin, MA, didampingi wakil ketua tim perumus Fahmi, S. Pd.I.
Rizki Yunda Akbar mengatakan sebagai ketua panitia dalam laporan kepanitiannya, persiapan kegiatan Sosialiasi tersebut sudah dipersiapkan satu minggu yang lalu juga di undang serta dihadiri 80 orang peserta Mahasiswa yang di delegasi dari ketua HMJ, Ketua HMP, ketua UKM dan seluruh ketua Komisaris yang ada di  kampus STAIN Meulaboh, “ungkapnya.
Selamat semoga sukses untuk kemajuan STAIN Meulaboh.(Anwar).

Tinggalkan Balasan

1001