Social Network

Ketua BEM STAIN: Peserta MTQ dan Lomba Seni Antusias

Ketua BEM STAIN: Peserta MTQ dan Lomba Seni Antusias

Meulaboh (Humas) | "Peserta MTQ dan Lomba Seni Tinggat SMA/sederajat sangat Antusias, ini dapat kita lihat dari saran yang meminta acara MTQ dan lomba Seni ini menjadi lebih besar dan rutin digelar." demikian ungkap Suwardi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dalam sesi wawancara, Kamis, 9 Maret 2017.Suwardi menambahkan dihari ke-3 pelaksanaan jumlah peserta yang berpartisipasi masi sama saat acara pembukaan digelar. menanggapi saran dari peserta lomba suhardi berjanji kedepan akan mengusahakan acara menjadi lebih megah dan rutin dilaksanakan.

"MTQ yang beruntun dengan kegiatan Lomba Seni ini baru pertama dilakukan, untuk periode BEM selanjutnya InsyaAllah akan dilaksanakan lebih baik."ungkapnya.

Senada dengan itu Ketua Panitia Muhammad Yusuf mengatakan kedepan acara tersebut akan menjadi rutinitas STAIN, Yusuf menambahkan untuk pelaksanaan selanjutnya akan diusahakan menjadi lebih marak.

"Juga sudah dapat dukungan dari Abi (Ketua STAIN) untuk melakukan acara ini, apalagi kedepan BEM akan berevolusi menjadi Dewan Mahasiswa (DEMA) tentunya akan dilakukan lebih baik." pungkasnya.[azz]

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001