Social Network

Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Laksanakan Sidang Munaqasyah

Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Laksanakan Sidang Munaqasyah

Meulaboh (Humas) | Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri ( STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh melakukan sidang munaqasyahskripsi kamis, 30 Maret 2017. di ruang sidang kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Syibran Mulasi, MA mengatakan mahasiswa yang malaksanakan sidang munaqayah sebanyak 12 orang. lebih lanjut syibran menjelaskan judul yang diangkat mahasiswa pada sidang munaqasyah tersebut sangat bervariasi, keseluruhan mahasiswa mengangkat permasalahan sosial yang belakangan ini dipengaruhi oleh perkembangan teknologi.

"Penelitian yang diangkat mahasiswa sangat aktual, penelitian yang dilakukan mahasiswa banyak diangkat dari fenomena yang terjadi dalam kehidupan."

Syibran mengapresiasi kerja keras mahasiswa dan berharap agar secepatnya untuk menmbahkan masukan dan saran dari dewan penguji, agar karya ilmiah yang dibuat menjadi lebih baik.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag mengatakan penelitian ini nantinya menjadi referensi untuk mahasiswa selanjutnya. Syamsuar mengatakan ini penting untuk perkembangan STAIN kedepan.

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001