Social Network

BEM STAIN Gelar Malam Puncak MTQ & Pentas Seni

BEM STAIN Gelar Malam Puncak  MTQ & Pentas Seni

MEULABOH (Humas)| Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negri Teuku Dirundeng Meulaboh (STAI-TDM) melaksanakan Malam puncak Sekaligus penutupan MTQ & Pentas Seni Tngkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-Aceh Barat,dengan Tema “Mebingkai Kebinekaan Dengan Budaya dan Agama” Jum’at, 17 Maret 2017

Acara yang berlangsung dihalaman kampus tersubut turut dihadiri wakil bupati Aceh Barat Drs.H.Rahmad Fitri.HD, MPA, kepala dinas Pendidikan Zulkarnaini, S.Pd. BEM Se-Aceh Barat, guru, peserta lomba, dan masyarakat setempat.

Dr. Erizar, M.Ed dan Rafly Kande menjadi pembicara pada acara tersebut.Wakil Bupati Aceh Barat memberikan apresiasi besar terhadap kegiatan tersebut, sebelum menutup acara, dia menyampaikan kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya yang tidak terlepas dari pegangan agama.

Ketua panitia pelaksana M. Yusuf mengatakan, kegiatan MTQ & Pentas Seni kali pertamanya dilaksanakan BEM STAIN-TDM.

” Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sangat menggugah partisipasi mahasiswa/i “. Ungkapnya.

Selain itu Wakil ketua I Bidang Akademik Dan Kelembagaan Drs. Arif Idris, S.Ag, MA menyatakan bahwa acara ini sangat didukung penuh oleh struktur Pimpinan kampus serta berharap kegiatan ini dapat terus dilanjutkan. (Azz)

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001