Social Network

91 Mahasiswa STAIN laksanakan Sidang Munaqasyah Skripsi TA 2016/2017

91 Mahasiswa STAIN laksanakan Sidang Munaqasyah Skripsi TA 2016/2017

Meulaboh (Humas) | Sebanyak 91 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh melaksanakan sidang munaqasyah skripsi semester genap tahun ajaran 2016/2017. Jumat, 24 Februari 2017, di Ruang Sidang STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Ketua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan Bakhtiar, M.Pd menjelaskan sidang tersebut diikuti oleh 54 Mahasiswa dari Jurusan Tarbiyah dan Keguruan dari  msing-masing dari Program Studi.

“Pendidikan Bahasa Arab (PBA) 27 Orang, Pendidikan Agama Islam (PAI) 27 Orang.” Ucapnya.

Bakhtiar menambahkan Prodi PBA melaksanakan sidang munaqasyah untuk pertama kalinya. Ia berharap agar mahasiswa yang sudah menyelesaikan sidang agar segera melakukan perbaikan dan melengkapi syarat-syarat untuk diwisudakan.

Amrizal Hamsa, MA selaku Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam menjelaskan, sidang yang ini juga diikuti oleh mahasiswanya yang berasal dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES).

Demikian pula disampaikan Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Syibran Mulasi, MA yang mengikutkan 12 orang mahasiswanya.

Syibran menjelaskan bahwa pelaksanaan waktu jadwal berbeda dari masing-masing jurusan, namun sidang munaqasyah diselesaikan bulan ini.(Red)

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001