Social Network

Ketua STAIN Lantik Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional

Ketua STAIN Lantik Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag melantik dan mengukuhkan Kepala Sub Bagian (KASUBBAG) Administrasi Umum dan Keuangan (AUK) baru, dan dua Ketua Prodi baru, Senin, 06 februari di Aula kampus setempat.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Kadri, S.Hi  M,Si. sebagai Kasubbag Administrasi Umum dan Keuangan. Ketua Prodi baru Ilmu Al-Qur’an dan tafsir T. Mairizal, M.A, dan Baihaqi, M.Si, sebagai Ketua  Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI).

Pengukuhan Pejabat Fungsional ini berdasarkan aturan yang tersebut dalam statuta STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, yang ditetapkan berdasarkan PMA Nomor 55 tahun 2016 tentang Statuta STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Dan SK Menag 2017 tentang Prodi Baru 2017.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag dalam arahannya menyampaikan acara pelantikan pejabat dan   serah terima jabatan pelantikan ini penuh dengan makna spiritualitas.

Syamsuar mengharapkan agar Kinerja KASUBBAG AUK yang sekarang ini akan lebih baik dan pejabat yang baru dilantik dapat meneruskan semangat kerja pejabat lama dalam membangun  kampus STAIN TDM dan juga mengharapkan kepada dua ketua prodi baru agar dapat melakukan sosialisasi kepada mahasiswa dan masyarakat Barat-Selatan Aceh.

“Dua Prodi baru harus melakukan sosialisasi agar prodi tersebut diketahui oleh mahasiswa serta masyarakat”, ujarnya. [khai]

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

1001