Social Network

Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Lepas Mahasiswa Magang

Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Lepas Mahasiswa Magang

Sebanyak 10 mahasiswa magang atau Pratek Pengalaman Lapangan (PPL) Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Sekolah Tinggi agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh dilepas ke sejumlah instansi pemerintahan dan swasta di Kabupaten Aceh Barat dan Nagan Raya. Senin, 6 Februari 2017.

Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi Penyiaran Islam dan  menambah pengalaman mengenai dunia kerja. Pelaksanaan magang dilaksanakan mulai 06 Februari sampai 16 maret 2017.

Ketua Jurusan (Kajur) Dakwah dan Komunikasi Penyiaran Islam Syibran Mulasi, M. A mengharapkan kegiatan magang dapat berjalan dengan baik dan mahasiswa bisa menggali ilmu sebanyak-banyaknya di tempat magang.

“semoga mahasiswa magang mendapatkan ilmu serta pengalaman di instasi tempat mereka praktek”, ujarnya.

Syibran juga mengingatkan agar mahasiswa bisa menjaga nama baik kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Selain itu, Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M. Ag juga mengapresiasi penuh kegiatan tersebut. Syamsuar mengharapkan mahasiswa Jurusan Dakwah dan Penyiaran Islam menjadi sarjan yang handal dibidangnya dan dapat bersaing di tingkat lokal, nasional, bahkan internasional. [put]

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

1001