Social Network

STAIN – RRI Meulaboh lanjutkan Kerjasama

STAIN – RRI Meulaboh lanjutkan Kerjasama

STAIN | Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh  melanjutkan kerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Meulaboh. Hal tersebut ditandai dengan dilanjutkannya program Universitaria yang mendatangkan Dosen STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh sebagai narasumber.

Program Universitaria ini merupakan program yang dilaksanakan sebagai ajang sharing ilmu pengetahuan dosen ke masyarakat mengenai Isu seputar perkembangan dunia Pendidikan.

Kepala Humas STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Muchsinuddin,S.Ag, MM mengatakan program Universitaria ini sebagai ajang untuk STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh menyapa masyarakat Barat-Selatan Aceh.

“Melalui Universitaria ini Kampus dapat menyapa masyarakat Barat-Selatan Aceh, bahkan kini sudah dapat menjangkau Aceh Tengah dan sekitarnya.” Ungkapnya.

Muchsinuddin menambahkan program Unversitaria ini merupakan program lanjutan yang sudah ada sejak 2016 lalu. Setelah sukses kini STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh kembali dipercayakan sebagai narasumber dalam acara tersebut hingga akhir 2017.

“Ini merupakan bentuk kerjasama yang dibangun, Alhamdulillah 2016 sukses.”

Kepada Dosen, Muchsinuddin menyarankan agar dapat melihat jadwal yang sudah disusun untuk kelancaran program tersebut. Atau dapat didownload disini. []

Tagged:

One Comment

  • Muhsin

    -

    Tmksh

    Balas

Tinggalkan Balasan

1001