Social Network

STAIN Kukuhkan Pejabat Fungsional

STAIN Kukuhkan Pejabat Fungsional

STAIN  | Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag, mengukuhkan pejabat fungsional 2017 di aula kampus, Jumat 20 Januari 2017.

Pengukuhan Pejabat Fungsional ini berdasarkan aturan yang tersebut dalam statuta terbaru STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, yang ditetapkan berdasarkan PMA Nomor 55 tahun 2016 tentang Statuta STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Adapun pejabat yang dikukuhkan adalah Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Amrizal Hamsa, MA, Ketua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan Bakhtiar, M.Pd dan Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Syibran Mulasi, MA.

Sekretaris Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam dijabat, Said Syahrul Rahmad, MH, dan Sekretaris Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Mutia Tisa, M.Kom.I.

Untuk program studi, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, dijabat Edwar Ibrahim, MA, Plt. Ketua Prodi Perbankan Aditya Ananda, MA, Sekretaris Dwi Sri Friwarti, MH,  Plt. Ketua Prodi Hukum Tata Negara Said Syahrul Rahmad, MH, Ketua Prodi Hukum Pidana Islam Syaibatul Hamdi, MH.

Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam, Iin Meriza, MA, Sekretaris Rahmat Saputra, MA, Ketua Prodi PGMI, Masni, MA, Sekretaris Hanifuddin Jamin, M.Pd, Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Junias Zulfahmi, MA, dan Plt. Ketua Prodi Bahasa Arab Danial Jamal, MA, Sekretaris Jailani, MA.

Kemudian Kepala UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data dijabat Mukhsinuddin, S.Ag, MM, Kepala UPT Perpustakaan Samsuar A Rani, MA, Kepala UPT Pengembangan Bahasa Tuti Hidayati, M.Ed, Kepala Pusat Penjaminan Mutu  (P2M) dijabat oleh Banta Ali, Lc,, MA, Sekretaris Rahimi, MA, dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Ade Kurniawan, M.Pd, Sekretaris Irsan Adrianda, MA

Dalam sambutannya, Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag  mengatakan “Statuta kita harus dipertanggung jawabkan. Apalagi setelah pengukuhan ini, harus benar-benar dijalankan sesuai peraturan”, ungkap Syamsuar.

Syamsuar juga menyampaikan bahwa Perjanjian Kinerja baru dikeluarkan tahun ini, jadi kita harus bekerja sama, saling mengontrol agar kerja kita mencapai target yang telah ditentukan. Pada akhir sambutan Syamsuar juga berharap, semua pejabat STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh dapat bekerja sesuai Visi dan Misi Kampus. Ikhlas, inovatif dan berakhlakul karimah.

Pemerintah terus betupaya untuk mningkatkan kualitas PTKIN Negeri dalam peningkatan profedionalitas untuk mahasiswa dan dosen itu sendiri. Dan tahun ini, STAIN Meulaboh telah keluar SK prodi baru, yaitu Prodi PMI Dakwah dan Prodi llmu Al-Quran-Syariah. [Putri Agus Silvia]

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

1001