Social Network

STAIN - ACEH INSTITUTE, Sosialisasikan Pilkada Damai 2017 Meudrah Pilkada Damai 2017

STAIN - ACEH INSTITUTE, Sosialisasikan Pilkada Damai 2017 Meudrah Pilkada Damai 2017

STAIN | Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh bekerja sama dengan Aceh Institute melakukan sosialisasi Pilkada Damai melalui Meudrah Pilkada Damai 2017 di Hotel Meuligo, Rabu 25 Januari 2017.

Sosialisasi diisi oleh Komisioner KIP Aceh Barat T. Novian Nukman,SP, Panwaslih Kabupaten Aceh Barat Syafwan Safriadi,SE , Akademisi STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. Anton Jamal, MA dan Akademisi Universitas Teuku Umar Mahrizal, SE.,M.Si, . Acara tersebut juga dihadiri Direktur Aceh Institute Dr. Fajran Zein, MA . Sosialiasi  difokuskan untuk mensosialisasikan Pilkada Damai kepada Mahasiswa dan kaum Difabel.

Ketua Panitia Syibran Mulasi, MA menjelaskan acara tersebut akan dilaksanakan dua hari yakni pada tanggal 25 s/d 26 Januari 2017 untuk hari Rabu dilaksanakan di Hotel Meuligoe Meulaboh sedangkan hari kedua akan dilaksanakan di Kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Syibran menambahkan acara sosialisasi ini perlu dilakukan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dn menanamkan nilai perdamaian kepada berbagai kalangan.

Pada kesempatan lain, Direktur Aceh Institute Dr. Fajran Zein, MA mengatakan kerja sama STAIN – Aceh Institute dalam melaksanakan sosialisasi difokuskan untuk menjangkau kalangan Pemilih Pemula, Mahasiswa dan Mayarakat Difabel.

“Kami mensosialiasikan kepada kalangan pemilih pemula, Mahasiswa dan Kaum Difabel, tujuannya untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat.” ujarnya

Menurut Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag kerja sama STAIN – Aceh Institute akan terus dilakukan dalam meningkatkan mutu dosen STAIN.[]

 

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001