Social Network

Humas STAIN kelola 3 Media Informasi Publik

Humas STAIN kelola 3 Media Informasi Publik

STAIN | Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh terus berupaya untuk mempublikasikan berbagai kegiatan yang diadakan kampus. Pada tahun ini Humas STAIN mengelola tiga media, diantaranyadua media cetak yakni Majalah STAIN, Buletin Lentera juga media informasi online.

Ketua Humas Mukhsinuddin, S.Ag, MM mengatakan Media Informasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Selain itu media tersebut juga digunakan sebagai upaya untuk memperkenalkan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh ke seluruh lapisan masyarakat.

Mukhsinuddin menambahkan beberapa media yang sudah lebih dulu terbit seperti buletin Lentera akan terus dikembangkan. Untuk majalah STAIN karena ini pertama, kami lakukan semaksimalnya sehingga dapat mempresentasikan Program-program yang akan dilaksanakan STAIN selama 2017.

“Saat ini STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh sudah dikenal di Barat Selatan Aceh, kedepan kita usahakan STAIN dikenal lebih luas hingga se Indonesia”, ujarnya.[put]

Tagged: , ,

2 Comments

  • Irsan

    -

    Semoga gagasan memperkuat aktifitas lembaga dengan meningkatkan pelayanan mellaui media informasi menjadi jembatan untuk STAIN TDM untuk lebih dekat dengan masyarakat

    Balas
  • Muhsin

    -

    Mntap

    Balas

Tinggalkan Balasan

1001