Social Network

Hari Pertama Kuliah, Mahasiswa Antusias

Hari Pertama Kuliah, Mahasiswa Antusias

STAIN | Senin 30 Januari 2017, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh memulai perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017.

Dimulainya semester baru ini disambut antusias seluruh mahasiswa dan dosen. Hal ini sebagaimana terlihat pada kampus utama Gampa dan kampus B seuneebok yang kini dijadikan pusat kegiatan akademik Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam

Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Amrizal Hamsa, MA mengatakan antusiasme mahasiswa dan dosen untuk memulai perkualiahan akan menciptakan iklim akademik yang baik, terutama di kampus B.

Mulai hari ini, pihaknya akan melakukan monitoring langsung terhadap proses perkulaihan, untuk mengantisipasi tiap kendala yang ada.

“Dengan begitu, tiap keluhan dosen dan mahasiswa akan tertangani dengan baik,” ungkapnya.

Sebagaiana diketahui, kampus B yang sebelumnya dimanfaatkan untuk proses belajar mengajar beberapa program studi saja, namun pada semester ini secara utuh akan digunakan sebagai pusat aktivitas akademik Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam. Pihak kampus telah melengkapi gedung dengan berbagai sarana pendukung perkuliahan.

"Insyaallah semua sudah kita siapkan dengan maksimal. Sehingga tidak ada perbedaan antara mahasiswa yang kuliah di kampus utama dengan di kampus B," terangnya.[]

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

1001