Social Network

STAIN Serahkan Bantuan Gempa Rp 30 Juta

  • Berita Terkini
  • Komentar Dinonaktifkan pada STAIN Serahkan Bantuan Gempa Rp 30 Juta
STAIN Serahkan Bantuan Gempa Rp 30 Juta

STAIN | Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng, Meulaboh, Senin 12 Desember 2016, menyalurkan bantuan sumbangan kepada korban gempa Pidie Jaya.

Bantuan tersebut hasil penggalangan dari para dosen, mahasiswa dan sumbangan masyarakat yang digalang oleh mahasiswa di sejumlah ruas jalan di Meulaboh selama beberapa hari terakhir.

Ketua STAIN Dr Syamsuar MAg didampingi Kepala Humas Muhsinuddin SAg MM menjelaskan bantuan ini langsung dbawa ke Pijay bersama dengan senat Mahasiswa dan BEM STAIN Meulaboh dalam rangka meringankan beban para korban gempa.

"Kita melihat di sana ada kampus IAI Aziziyah yang hancur dan juga tiga orang mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh berasal dari Pidie jaya keluarga mereka musibah gempa 7 Desember 2016 yang lalu," katanya.

Dikatakannya, sumbangan berasal dari para dosen dan mahasiswa STAIN serta sumbangan masyarakat dengan dana terkumpul Rp 30 juta ditambah dengan 20 kardus bahan lainnya.

"Alhamdulillah bisa kita berbagi dan rasa dengan saudara kita di sana semoga ini menjadi rasa dan duka yang mendalam bagi kami di kampus STAIN Meulaboh dan ini juga merupakan sebuah ujian bagi kita semua," kata Syamsuar.[]

Tagged: ,

1001