Social Network

STAIN-RRI Kumpulkan 53 Kantong Darah

STAIN-RRI Kumpulkan 53 Kantong Darah

Meulaboh | Donor darah yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Rabu 2 Maret 2016, berhasil mengumpulkan 53 kantong darah.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan di halaman belakang kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, bertajuk “Indonesia Berdonor”. Diikuti 132 pendonor yang terdiri dari kalagangan dosen, mahasiswa, karyawan kampus dan RRI, TNI/Polri dan masyarakat umum.

Wakil Ketua I STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Drs. Arif Idris, MA mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada RRI Meulaboh yang telah memilih STAIN sebagai mitra untuk kegiatan sosial tersebut.

“Alhamdulillah, dengan kegiatan seperti ini, STAIN akan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Kegiatan donor ini juga merupakan bagian dari pengabdian sebagaimana diamanahkan dalam tridharma perguruan tinggi,” ujarnya.

Ia berharap, jumlah darah yang terkumpul pada kegiatan tersebut dapat membantu ketersediaan darah di Aceh Barat. “Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat,” katanya.[]

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

1001