Social Network

Ketua STAIN Lantik Pejabat Baru

Ketua STAIN Lantik Pejabat Baru

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag, melantik sejumlah pejabat baru di lingkup kampus tersebut. Pelantikan yang berlangsung di aula kampus Gampa, Jumat 8 Januari 2016, dihadiri oleh staf, dosen dan mahasiswa.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kelembagaan dijabat oleh Drs. H. Arif Idris, MA, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dijabat Amrizal Hamsa, MA. Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi dijabat Tuti Hidayati, M.Ed, Sekretaris Jurusan Mutia Tisa, M.Kom.I dan Ketua Program Studi Baihaqi, M.Si.

Untuk Ketua Jurusan Pendidikan Agama Islam dijabat Banta Ali, MA dan Sekretaris Jurusan Masni, MA. Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam dijabat Amrizal Hamsa, MA, Sekretaris Jurusan Maya Agustina, M.Pd dan Ketua Prodi Muamalah dijabat Lia Murlisa, MA. Sedangkan Kepala Bagian Humas dan Informasi dijabat oleh Mukhsinuddin, MM. Pada kesempatan tersebut, Ketua STAIN juga mengukuhkan 20 tenaga kependidikan dan 34 dosen tetap institusi.

Dr. H. Syamsuar, M.Ag mengatakan, penyegaran struktural tersebut merupakan yang perdana pasca penegerian. “Penyegaran ini semata-mata hanyalah bagian dari penyesuaian diri dengan aturan kampus negeri,” ungkapnya.

Ia berharap, pejabat yang baru dilantik dapat meneruskan semangat kerja pejabat lama dalam membangun kampus kecintaan masyarakat Barat Selatan Aceh (Barsela) tersebut. “Jika ada yang kurang dalam proses kerja pejabat yang lama, langsung perbaiki. Bila sudah bagus, silakan diambil sebagai contoh,” jelasnya.
Syamsuar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pejabat sebelumnya yang telah banyak memberikan sumbangan tenaga dan pikiran, demi kemajuan kampus seperti saat ini.[]

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

1001