Social Network

Kabag AUAK dan Kasubag Akademik Dilantik

Kabag AUAK dan Kasubag Akademik Dilantik

Meulaboh | Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh kembali melantik dua pejabat struktural di lingkup kampus, Jumat 29 Januari 2016.
Kedua pejabat yang dilantik tersebut adalah Suharman, M.Si sebagai Kepala Bagian Administrasi, Umum, Akademik dan Keuangan (AUAK) dan Zulayadi Miska, S.Ag sebagai Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan.

Pelantikan yang dilakukan di aula kampus setempat berlangsung khidmat dan dihadiri seluruh staf dan beberapa dosen STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.
Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag dalam arahannya menyampaikan, pelantikan kedua pejabat struktural tersebut dilakukan berdasarkan hasil asesmen yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama RI. Baik di tingkat daerah, provinsi maupun pusat.

“Hasil asesmen menunjukkan bahwa, keduanya memiliki kapasitas, kapabilitas dan kualitas untuk menerima tanggungjawab ini,” jelasnya.
Karenanya, Syamsuar berharap kepada kedua pejabat yang baru dilantik tersebut, dapat melakukan semua tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan demi kamajuan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh ke depan.

“Setiap orang memiliki kekurangan dan kelemahan. Tapi yang terpenting adalah bagaimana memanfaatkan setiap kesempatan dan peluang yang ada untuk dijadikan sebagai kekuatan bersama dalam membangun kampus ini,” ucapnya.[Admin]

Tagged: , , ,

Tinggalkan Balasan

1001