Social Network

Prodi KPI Divisitasi

Prodi KPI Divisitasi

Meulaboh | Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh divisitasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Visitasi yang berlangsung dari 11-12 Desember 2015 ini, bertujuan untuk memverifikasi kelengkapan data administrasi sesuai dengan yang tercantum di borang. Adapun tim asesor yang dikirim BAN-PT adalah Dr. Arif Subhan, M. Ag dari UIN Jakarta dan Dr. Nawari Ismail, M. Ag dari Universitas Muhammadyah Yogyakarta.

“Tim Asesor hanya sekedar menilai berdasarkan kenyataan yang ada dibandingkan dengan ketika dievaluasi, dan hasil dari assessment lapangan ini kami berikan majelis di BAN-PT,” kata Dr. Nawari Ismail, M. Ag.

Nawari Menambahkan, jika dilihat dari sarana dan prasaran STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh sudah memadai. Hanya saja proses pembelajaran perlu ditingkatkan lagi, terutama pada e-learning. Prodi dituntut untuk mendorong para dosen untuk menerapkan sistem pembelajaran e-learning itu.

“Tujuannya agar mahasiswa dapat lebih mudah menyerap pembelajaran,” jelasnya.

Ketua Prodi KPI, Baihaqi, M. Si mengatakan visitasi ini merupakan yang pertama paska penegerian. Pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik. “Tentunya dukungan dari dosen, mahasiswa dan alumni sangat kami harapkan,” ungkapnya.

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

1001