Social Network

Sosialisasi Beasiswa ke Eropa

  • Info Terbaru
  • Komentar Dinonaktifkan pada Sosialisasi Beasiswa ke Eropa
Sosialisasi Beasiswa ke Eropa

Selasa, 9 September 2014 STAI Teungku Dirundeng Meulaboh mendapat kunjungan dari Rangkang Nanggroe dalam acara Sosialisasi Beasiswa ke Eropa. Rangkang Nanggroe merupakan organisasi komunitas mahasiswa dan masyarakat Aceh, serta siapa saja yang peduli dengan masalah Aceh, yang di tinggal di Britania Raya (UK). Keanggotaan Rangkang Naggroe bersifat terbuka bagi semua. Rangkang Nanggroe bersifat non politik/non-partisan dan bergerak dibidang sosial, budaya dan pendidikan, serta menganut asas kekeluargaan dan musyawarah dalam pengambilan keputusan.

Dalam acara tersebut yang di sampaikan oleh ibu Wardah dan bapak Mailizar yang dihadiri sekitar 50 mahasiswa dan dosen STAI dan juga mahasiswa luar STAI, banyak hal yang disampaikan, diantaranya “bahwa lebih mudah mendapatkan beasiswa keluar negeri dari pada di luar negeri” kata ibu Wardah kandidat phD Inggris, London.

“tidak mudah dalam memperoleh beasiswa ke luar negeri, persiapannya pun tidak hanya 1 atau 2 bulan, minimal 1 tahun harus dipersiapkan. Namun, kuliah diluar negeri juga sangat menyenangkan”. kata bapak mailizar kandidat phD di University of Southampton.

1001