Social Network

BEM STAI TDM GELAR SEMINAR MUTU PENDIDIKAN DI ACEH BARAT

Meulaboh, ( 22/10 ) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Teungku Dirundeng Meulaboh (TDM). Melaksana kegiatan Seminar Mutu Pendidikan Di Aceh Barat dalam rangka memperingati  hari sumpah pemuda  ke-85 dengan Thema :  “Mewujudkan Pemuda Yang Santun Dan Bijaksana”

Sambutan kasie Kemahasiswaan ( Bapak Amrizal Hamza, S. HI ) pada pembukaan kegiatan seminar tersebut, beliau mengharapkan untuk kedepan BEM STAI TDM periode 2013/2014 untuk lebih aktif lagi dalam merealisasi program kerja yang sudah ditetapkan pada MUBES BEM STAI Teungku Dirundeng Meulaboh tahun, 2013-2014. Bapak Amrizal Hamza, S. HI, Kasie Kemahasiswaan juga harus peka dengan isu-isu yang menyangkut tentang persoalan-persoalan yang ada di Aceh Barat, karena itu salah satu tugas Mahasiswa. Kegiatan itu yang diketuai oleh Ari Armianda dan Nofri Safurqan, laporan panitia, kegiatan ini dilaksanakan  salah satu progam BEM STAI TDM Periode 2013-2014, juga  untuk meningkatkan mutu pendidikan di Aceh Barat. ZULFARARNI Kasie Kurikulum DISPEN Aceh Barat, sebagai pemateri yang berjudul, “Arah Kebijakan Pemerintah Aceh Barat dalam menunjang mutu dan kualitas pendidikan tahun 2013-2017.”

Dr. Syamsuar, M. Ag selaku ketua STAI Teungku Dirundeng Meulaboh memberikan materi tentang  “Peran Pemuda dan Mahasiswa dalam Meningkatkan Mutu dan kualitas Pendidikan di Aceh Barat ”

Seminar ini delegasi dari SMA/MAN/SMK/sederajat se-Aceh Barat, dan juga delegasi dari BEM se-Aceh Barat. Dengan jumlah peserta lebih kurang 100 orang delegasi.

Tinggalkan Balasan

1001